Saturday, April 23, 2016

Cara Membersihkan Kaca Mobil dengan Soda

Cara Membersihkan Kaca Mobil dengan Soda
Noda atau kotoran merupakan sesuatu yang menyebalkan apalagi noda atau kotoran tersebut menempel di kaca rumah kita, pasti kita akan merasa kesal sekali bukan ?? apalagi saat musim hujan telah tiba biasanaya ada saja masalah yang muncul pada mobil kesayangan anda  dan terkadang sulit untuk diatasi. 

Masalah yang kerap muncul adalah bercak-bercak air pada kaca yang akhirnya menjadi noda membandel yang sulit untuk dibersihkan. Dan bila tak segera diatasi, noda tersebut akan merusak kaca mobil anda dan yang paling berbahaya dapat menimbulkan jamur pada kaca mobil anda.

Keadaan ini tentu akan menggangu vitalitas berkendara anda dan hal yang terburuk yaitu dapat mengakibatkan kecelakaan karna kaca mobil kurang jelas. Namun masalah ini sebenarnya cukup mudah diatasi. Semua noda bekas cipratan air hujan pada mobi anda bisa hilang seketika hanya dengan beberapa bahan sederhana. Bahkan noda yang membandel bisa dihilangkan dengan air soda saja. 

Lantas caranya bagaimana ?? caranya sangat mudah, langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan membasahi kain lap dengan soda yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Selanjutnya anda cari kain lap kemudian anda gosokan paa kaca mobil anda yang terkena cipratan iar hujan. Tapi walau caranya sangat mudah anda juga harus berhati-hati karna jika air soda yang anda gunakan terlalu banyak dan tumpak terkena cat mobil anda besar kemungkinan cat mobil anda akan menjadi rusak. Namun jika hal tersebut samapai terjadi anda harus sebgera membersihkannya sampai bersih, karna jika nada tidak segera membersihkan soda yang terkena cat mobil akan berkaibat cat mobil anda menjadi pudar.

Nah teman-teman sangat mudah bukan cara membersihkan kaca pada mobil dengan menggukana soda. " Selamat Mencoba "

No comments:

Post a Comment