Thursday, May 5, 2016

Manfaat Mengkonsumsi Udang Bagi Tubuh Kita

Manfaat Mengkonsumsi Udang Bagi Tubuh Kita
Manfaat Mengkonsumsi Udang Bagi Tubuh Kita
Sampai jumpa kembali sobat blog, alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya masih bisa menuliskan satu artikel lagi, mungkin artikel yang akan saya tuliskan ini dapat bermanfaat bagi anda sehingga anda dapat mendapatkan ilmunya setelah membaca artikel di cococarso.blogspot.com

Langsung saja pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan manfaat dari mengkonsumsi udang. Jika berbicara tentang udang mungkin anda sekalian pernah memakan udang, rasanya enak bukan ?? tapi terkadang jika ada juga seorang yang ketika memakan udang malah membuat dirinya gatal-gatal. Tapi tahukah anda jika sebenarnya jika anda mengkonsumsi udang anda akan mendapatkan manfaatnya seperti :

Pertama, bagi kesehatan mata anda, mengapa demikian karna sebenarnya udang bermanfaat untuk mencegah kelelahan mata terutama jika anda sering bekerja di depan komputer. 

Kedua, itu mengkonsumsi udang juga dapat mencegah kerontokan rambut karena udang yang anda makan tersebut ternyata mengandung kaya akan mineral, sedengakan anda juga mungkin sudah mengetahui jika ada orang yang sedang mengalami kerontokan rambut berarti orang tersebut telah mengalami kekurangan zink. 

Ketiga, udang kaya akan antioksidan yang mampu memperlambat proses penuaan, sehingga jika anda sering mengkonsumsi udang kulit anda akan terlihat lebih baik.

Keempat, mengkonsumsi udang dapat mencegah nyeri dan kram perut pada wanita yang sedang menstruasi, hal ini di sebabkan jika mengkonsumsi udang akan memperlancar aliran darah dalam tubuh hingga sampai organ intim tubuh anda.

Nah sob itu tadi telah di tuliskan manfaat dari mengkonsumsi udang, semoga apa yang saya tuliskan bermanfaat buat anda. Jangan lupa beri komentarnya di bawah ini.

No comments:

Post a Comment