Saturday, March 12, 2016

Cara Agar Cepat Terlelap Tidur

Cara Agar Cepat Terlelap Tidur
Tidur, jika berbicara tentang kata tidur mungkin semua orang pasti mengetahuinya dan setiapharinya pasti merasakan hal tersebut. Mungkin teman-teman setuju jika kita telah tertidur dan bangun kembali pasti akan merasakan tubuh yang bugar kembali jika bandingkan dengan hp mungkin kita telah tercas dengan penuh sehingga siap untuk beraktifitas kembali. 

Menurut penelitian terbaru ternyata beberapa makanan ringan, seperti makanan kaya akan karbohidrat dapat membantu anda tidur lebih baik. Mengapa demikian, Hal ini terjadi karena, hormon insulin yang mempengaruhi metabolise anda agar tubuh mudah tertidur. Sementara insulin juga dapat mempengaruhi bagian pengatur ritme tidur sirkadian anda hal dikatakan oleh Rumsey kepada Huffington Post

Kemudian hal yang dapat membuat anda terlelap tidur anda tidak harus menyantap makanan yang mengandung karbo banyak,  hanya santap makanan ringan saja yang seimbang seperti makanan yang mengandung karbohidrat dan protein yang didak dari 150 samapai 200 kalori.

Berikut ini makanan bergizi yang dapat membantu anda untuk tidur lebih cepat  yaiti satu sendok selai almond pada roti gandum, buah dan satu sendok makan selai kacang, nasi satu cangkir, setengah ons kacang ditambah seperempat buah kering, setengah cangkir sereal dan susu, dan setengah cangkir yoghurt.


No comments:

Post a Comment