Thursday, March 10, 2016

Cara Mengatasi Perut Kembung Dengan Bawang Merah

Penyakit perut kembung mungkin semua orang di dunia ini pasti pernah merasakan yang namanya perut kembung. Penyakit satu ini rupanya dapat menyerang semua umur, baik itu tua muda, anak kecil, maupun orang lanjut usia. Penyakit ini biasanya disebabkan oleh adanya udara di dalam perut yang susah untuk dikeluarkan. 

Namun ternyata penyakit ini sebenarnya sangat mudah sekali untuk hadapi dan kabar baiknya obat tradisional yang dapat menyembuhkan penyakit tersebut yaitu dengan bawang merah. Wah kemungkinan besar pasti anda sudah tahu apa itu bawang merah, banwang merah atau di daerah jawa sering dikenal dengan brambang dan jika kita sedang mengupas bawang merah mata akan terasa perih dan terlihatseperti mengis. 

Mungkin kini anda penasaran bagaimana caranya menyembuhkan perut kembung dengan bawang merah, untuk itu mari ikuti langkah berikut ini yaitu anda tinggal mencaribawang merah anda dapat mengambil di kebun atau anda dapat membeli di warung saya sarankan ambil bawang merah atau brambang yang masih segar. Lalu anda kupas kulitnya dan dipukul sampai hancur. kemudian ambil serpihan bawang merah yang sudah di pukul sampai hancur tadi. kemudia serihan yang hancur tadi anda ambil kemudian di letakan di perut anda dan supaya perut anda lebih hangat serpihan banwang merah dapat anda campur dengan minyak kayu putih.

Nah teman-teman itu tadi cara mengatasi perut kembung dengan bawang merah mudah bukan cara menyembuhkannya tidak seperti penyakit gagal ginjal yang merupakan penyakit berbahaya dan mematikan dan susah untuk di sembuhkan.

No comments:

Post a Comment