Friday, March 11, 2016

Cara Membersihkan Kloset Dengan Soda

Cara Membersihkan Kloset Dengan Soda
Closet siapa yang tidak mengenalnya, semua orang pasti tau bahkan sumua orang pasti setiap hari berhubungan dengan kloset. Ya benar sekali karna memang kloset itu merupakan tempat orang membuang kotoran, dan jika kloset yang kita punya tidak pernah di bersihkan pasti akan sangat kotor sekali. Namun tahukah anda jika kloset yang sering anda pakai dan sering anda bersihkan tapi malah tidak sebersih yang anda harapkan. Mungkin anda akan merasa sangat kesal apalagi ada tamu dan saat itu juga kondisi kamar mandi kita dengan kloset yang kotor pasti anda akan merasa malu.

Nah pada kesempatan ini saya akan berbagi ilmu tentang cara membersihkan kloset agar menjadi bersih dan kinclong. Untuk membersihkannya sangatlah mudah lantas bagaimana caranya ? 

Mungkin anda sudah tau semua yang namanya soda bukan ? ternyata soda dapat membersihkan kotoran pada kloset yaitu caranya dengan menuangkan satu kaleng penuh soda ke dalam kloset anda dapat menggunakan soda jenis cola yangmudah anda dapatkan. Setelah anda tuangkan pada seluruh kloset anda dapat membiarkan air soda yang telah anda tuangkan tadi selama 1 jam dan kami sarankna dinding juga sebaiknya anda bisa menuangkan soda pada dinding. Setelah satu jam anda menunggu langkah selanjutnya anda dapat menyikat kloset dan diding kamar mandi anda dan kemudian anda gurur. Setelah di sikat langkah terakhir yatu dengan mengguyur kloset tersebut dan lihat hasilnya. Insyallah hasilnya akan seperti yang anda harapkan. 

Nah teman-teman mungkin cukup sampai disini ilmu yang saya sampaikan, semoga apa yang telah saya sampaikan dapat anda terapkan dirumah anda. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment